twitter



Buat yang belum pernah jatuh cinta :
Bagaimana kalo jatuh cinta?
Mau jatuh, jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus. Tetaplah konsisten tapi jangan terlalu "ngotot", berbagilah dan jangan sekali-kali tidak fair, berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap-siaplah untuk terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu.



Buat yang masih single :

Cinta itu ibarat kupu-kupu. Makin kau kejar, makin ia menghindar. Tapi bila kau biarkan ia terbang, maka ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya. Cinta bisa membahagiakanmu, tapi sering pula ia menyakiti. Tapi cinta itu hanya istimewa bila kau berikan pada seseorang yang layak menerima. Jadi tenang-tenang saja, jangan terburu-buru dan pilihlah yang terbaik.

Buat yang ragu-ragu dengan pernikahan :

Cinta bukannya perkara menjadi "orang sempurnanya" seseorang. Justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu menjadi sesempurnanya.

Buat yang sudah menikah :

Kalau cinta jangan katakan "ini salahmu!" tapi "maafkan aku ya?"

Bukan "kau dimana?" tapi "aku disini kenapa?"
Tidak "kok bisa sih kamu begitu?" tapi "aku ngerti"

Dan juga tidak "coba seandainya kau..." tetapi "terima kasih ya, kau begitu..."

Buat yang patah hati :

Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya. Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi, melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.

Buat yang masih bertahan mencintai dia yang sudah pergi :

Hal menyedihkan dalam hidup adalah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya kemudian pada akhirnya kau menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyia-nyiakan waktu bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. Kalau sekarang dia tidak layak, 10 tahun dari sekarang pun dia masih juga tidak layak. Biarkan dia pergi, lupakan!

Buat yang ingin menguasai :

Hatimu patah melihat orang yang kau cintai berbahagia dengan orang lain. Tapi akan lebih sakit lagi bila kau mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu.

Buat yang takut mengakui :

Cinta menyakitkan bila kau putuskan hubungan dengan seseorang. Lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu padanya.

Buat playboy atau playgirl :

Jangan katakan "aku cinta padamu" bila kau tidak benar-benar peduli.
Jangan bicarakan soal perasaan-perasaan itu bila tidak benar-benar ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hati. Jangan menatap ke dalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma bohong. Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat sama sekali tuk menerimanya saat dia terjatuh.
Buat cinta sejati :

Muslim yang baik adalah yang memuliakan ketika menyayangi, serta tidak menyakiti atau mendzolimi ketika membenci.

Allah menyayangimu, jauh lebih nyata daripada semua orang yang pernah mengatakan bahwa dia menyayangimu di dunia ini. Maka sucikanlah namaNYA dan teguhkanlah langkahmu di jalanNYA ^_^
"Ya Allah bantu aku untuk selalu mengingatMU, untuk selalu bersyukur padaMU, dan untuk menjalankan ibadah kepadaMU dengan baik. Bantu aku untuk lebih dekat denganMU dan untuk mencintaiMU lebih dari apapun" Amiiin....


0 komentar:

Post a Comment

Komentar ya ^_^