twitter



Beberapa minggu ini sering melihat bapak ibu, sepasang suami istri ini di RSCM.
Hampir setiap hari si bapak menemani, mendorong kursi roda si ibu untuk menjalani terapi.

Saat dhuhur tiba, mereka sholat dhuhur berjamaah di mushola departemen.
Karena suatu hal, si ibu tidak bisa berjalan secara mandiri, sehingga si bapak menuntun si ibu untuk berwudhu, menuntun ke mushola, mengambilkan mukena, mendudukan di kursi kemudian sholat bersama.
Setelah sholat selesai, si bapak kembali menuntun si ibu untuk memakai sepatu dan duduk di kursi roda.

Dengan sabar dan setia si bapak menemani si ibu, meninggalkan sementara kesibukan dan pekerjaannya.
Sampai hari ini aku masih melihat mereka dan sekarang aku senang karena si ibu sudah banyak perubahan dan lebih mandiri.

Aku senang melihat kesabaran dan kesetiaan suami kepada istrinya.
Aku senang melihat kasih sayang dan kebersamaan mereka, bahkan dalam situasi 'sulit'.

"Cinta dan setia itu satu paket", begitu kata Bunda Asma Nadia.
Untuk yg sudah menikah, Bersyukurlah jika telah dikaruniai oleh Allah pasangan yang setia, yg menyayangi kita apa adanya, yg telah mengabdikan sisa umur bersama anda :)

Aku juga berdoa untuk bapak ibu tersebut, untuk kedua orang tuaku sendiri yg sedang menjalankan ibadah di tanah suci, untuk pasangan2 suami istri yg saling setia, semoga selalu dikarunia kesehatan, semakin dikuatkan rasa sayang & cinta kasih, semakin bahagia, dan semakin berlimpah rezekinya. 

Aamiin Ya Mujiib^^

 Oleh : Adila

0 komentar:

Post a Comment

Komentar ya ^_^