twitter




1. Lelaki terindah di mata wanita bukanlah yang paling tampan; tapi yang bisa membuatnya merasa tercantik di dunia.

2. Lelaki tergagah di hati wanita bukan yang paling kekar ototnya; tapi yang mampu mendengar, memahami, & mengerti curahan hatinya.

3. Lelaki terkaya bagi wanita, bukan yang terbanyak hartanya; tapi dia yang pandai bersyukur & mengungkapkan terimakasih padanya.

 4. Lelaki tershalih bagi wanita, bukan yang sekedar banyak ilmu agama & rajin ibadahnya; tapi juga yang paling mulia akhlaqnya.

5. Lelaki terhebat bagi wanita, bukanlah yang mampu membelikan segalanya; tapi yang ada di sisi; setia dalam tangis & tawanya.

6. Lelaki tercinta bagi wanita; dia yang prasangka tak mengalahkan budi pekertinya; yang kemarahan tak mengunci pintu maafnya.

*********************************************

1. Wanita tercantik bagi pria terbaik; bukanlah yang paling jelita; tapi dia yang jika dipandang memberi tenang; surgapun terbayang.

2. Wanita terkuat bagi pria semangat, bukanlah yang merasa hebat; tapi yang menundukkan diri dengan ibadat, menempatkan diri dalam taat.

3. Wanita terdahsyat bagi pria, bukan yang pesonanya memukau banyak mata; tapi yang siap jadi madrasah cinta bagi anak-anaknya.

4. Wanita paling kukuh di kehidupan pria, bukan yang tak pernah menangis; tapi senyumnya meneguhkan; airmatanya pengingat taqwa.

5. Wanita paling bermakna bagi pria bahagia; dia yang kala berpisah menenangkan, kala berjumpa menggelorakan, tiap masa saling menguatkan.

6. Wanita terkaya di hati pria bukan yang bertumpuk harta; tapi yang ridha pada halal semata; qana'ahnya jadi simpanan tak fana.

#twit singkat dan bermakna dari Gurunda Salim A Fillah

*********************************************

1. Suka salut sama muslimah yang ga berusaha untuk jadi pusat perhatian, tapi tetap bisa berpenampilan cantik dengan identitasnya sebagai muslimah..

2. Suka seneng ngeliat muslimah yg cantik, tapi bisa lempeng2 aja ga ngerasa dirinya cantik :D

3. Suka kepingin kalo ngeliat muslimah yg bisa ngendaliin emosi disaat ada kondisi2 kurang enak, ada yg kritik, dan bisa nahan diri utk berkata2 buruk

4. Suka seneng deketnya, sama muslimah yg bisa mudah beradaptasi, ada saatnya humoris, ada saatnya serius, dan tetep berpegang teguh sama prinsipnya

5. Suka kepingin kalo ada muslimah yg bisa anggun, calm, keliatan aura cantiknya, tapi tetap keliatan pribadi yg mantep, ga mudah goyah, dan kuat..

6. Suka iri ngeliat yg cantik dengan kesederhanaannya.. Effortless beauty.. Secukupnya.. Tapi enak dan seneng liatnya..

7. Suka seneng liatnya, sekarang muslimah makin cantik cantik.. Apalagi yg cantiknya bikin adem dan ga berlebihan :)

8. Yg namanya suka, biasanya jadi kepingin, jadi muslimah yg Alloh sukai dan bisa bahagia dunia akhirat
[Gda's tweets]

#doa #amiiin..

0 komentar:

Post a Comment

Komentar ya ^_^